Teka-teki Simple.

Teka-teki Simple.

In artikel 124 views

Pernahkah sahabat dapat pertanyaan lucu yang tidak bisa sahabat jawab? misalnya “Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?”. Terus kalo Sahabat Kita gak tahu jawabannya maka bisa nyari jawabannya disini.

Kali ini kita akan menerbitkan beberapa contoh teka-teki dan tebakan lucu, yang seru abis jadi silakan disimak. sekalian balas teman sahabat tadi dengan tertanyaan berbeda yang belum ia tanyakan sebelumnya. semoga anda bisa terhibur dengan teka-teki ini.

Gak perlu banyak nanya cukup baca kumpulan Teka-teki dan tebakan lucu kali ini.

1. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Yach..namanya juga anak-anak.

2. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang.

3. Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan?

4. Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat?
Kluwing (kaki seribu). Soalnya, kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

5. Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin.

6. Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat.

7. Apa beda soto ama coto.
Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.

8. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau L kegedean.

9. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

10. Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918.

11. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masak megang jidat orang lain!

12. Dalam abjad ada berapa huruf?
Ada 5: a-b-j-a-d.

13. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

14. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

15. Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

16. Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

17. Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan.

18. Manusia pertama yang mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Trus, hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan?
Burungnya Neil Amstrong. Lihat info tentang neil amstrong yang ternyata tidak pernah kebulan

19. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?
Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan.

20. Apa persaman goreng ikan gosong dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat.

21. Ikan apa yang suka mencuri?
Ikan lohan. Liat aja kepalanya sampe benjol dihajar massa.

22. Daun apa yang nggak boleh disentuh?
Daun touch..!

21. Apa beda Megi Z sama tukang sayur?
Kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’, kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’.

22. Binatang apa yang paling panjang?
Ular ngantri beras.

23. Cewek sama cowok lebih kuat mana?
Cewek. Buktinya, cewek kuat bawa dua gunung. Kalo cowok cuma kuat bawa 2 telor, itu aja masih dititipin sama burung!

24. Dikupas kulitnya, ada bijinya, digigit bijinya, ada batangnya. Apa coba?
Jagung

25. Item – kuning – ijo, apakah itu?
Gorilla berak di atas rumput

banner 350x42


author
Author: 
    Tutorial Cara Menggabungkan Video Dan Subtitle Dengan MKVToolNix
    Tutorial Cara Menggabungkan Video Dan Subtitle Dengan MKVToolNix
    Admin kali ini akan membuat tutorial bagaimana
    Karakter Anime Manakah Yang Paling Mewakili “Cool Japan”?
    Karakter Anime Manakah Yang Paling Mewakili “Cool Japan”?
    Tokyo Polytechnic University melaporkan hasil penelitian terbaru
    Cara Mengatasi Printer Error Code E05 Canon MP258
    Selamat siang kawan-kawan.. apa kabarnya nih??saya akan
    RSS FEED Default Pada New Blogger (Beta)
    Selama ini nyata-nya masih banyak nyang belum

    Teka-teki Simple.

    Leave a reply "Teka-teki Simple."

    Must read×

    Top